Selasa, 24 September 2019

Innisfree Jeju


INNISFREE JEJU VOCANIC PORE CLAY MASK

Perkenalan Produk

1. Jeju volcanic yang menyerap sebum berlebihan
Jeju pore clay yang ampuh menyerap sebum dibandingkan dengan red clay yang memberihkan pori-pori. (Mengandung 6,000 mg Jeju pore volcanic clay)
2. Dapat digunakan dengan lembut dan tanpa ada rasa kulit tertarik! Menjadikan kondisi kulit yang baik dan halus untuk menggunakan make-up
Jeju pore volcanic yang menghilangkan kotoran dari pori-pori dan memberikan kandungan mineral di lapisan dalam kulit, mencerahkan dan memperbaiki warna kulit, dan menciptakan tekstur kulit yang ideal.
3. Menyerap sebum berlebih + mencerahkan kulit + mengurangi noda yang tampak
Melalui komposisi volcanic yang dapat menyerap kelebihan sebum, menghilangkan kotoran dan membersihkan kulit.
4. 4-Free system
Bebas dari paraben, wangi sintetik, warna, mineral oil dan imidazolidinyl urea.

Komposisi

Volcanic clay adalah bahan yang hanya dapat ditemukan di Jeju
Bahan ini mengandungi zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju, dan dapat berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit.
Bahan yang dapat menyerap Sebum secara aktif pada
permukaan Volcanic clay yang memiliki banyak lubang, maka dapat menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori- pori secara efisien.

Cara penggunaan

Aplikasikan produk ke wajah setelah tahap pembersihan hingga toner. Hindari area mata dan bibir lalu diamkan selama 10~15 menit. Bilas dengan air hangat. (Gunakan 1~2 kali seminggu) .

Idr 180.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vienna Choco

VIENNA MELTED CHOCOLATE MASK Satu lagi masker brand lokal yang bisa kamu andalkan. Seri masker dari Vienna ini juga cocok untuk ku...