Selasa, 08 Oktober 2019

Nature Republic

NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL



Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel 300ml Original 100% from Korea. Mengandung 92% ekstrak lidah buaya. Formula yang bebas dari paraben, mineral dan pewarna buatan. Gel yang menyerap cepat dan memberi kesan menyegarkan pada kulit. Efek menenangkan dan melembabkan kulit sensitif. Dapat digunakan untuk : Wajah / Rambut / Tubuh. SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL 92% mengandung ekstrak daun lidah buaya Pengencangan kulit dan membuat efek lembab.

 TIPS UNTUK MENGGUNAKAN:
-     - Paket Tidur Pelembab Campur beberapa serum minyak wajah dengan Aloe Vera Soothing Gel untuk menjadi pelembab multikaya. Anda dapat menggunakannya sebagai paket tidur atau pelembab harian! Tingkat kelembapan-retensi meningkat dengan tambahan minyak wajah.

-      - Glowing Skin Makeup Campur makeup primer dan Aloe Vera Soothing Gel dengan perbandingan 2:1. Oleskan campuran lembut di atas wajah Anda untuk menciptakan tampilan bercahaya alami. Jaga pelembap kulit Anda seharian bahkan dengan riasan anda.

-       Moisture Replenish for Body Coba gunakan dengan minyak kaya seperti minyak zaitun atau argan untuk efek pelembab ganda! Pijat lembut dan melembabkan seluruh tubuh anda.

-     -  Perawatan rambut Gunakan itu seperti serum rambut untuk ujung rambut bercabang Anda untuk kilau instan & peremajaan yang tahan lama.

-       Pendingin Mata & Pelembap Bibir Tempatkan kapas basah dengan Aloe Vera Soothing Gel pada mata yang menggembung untuk mendinginkan dan di bibir yang terkelupas untuk melembabkan.

-      - Light Aftershave Soothing Gel Gunakan sebagai pengobatan emolien ringan untuk menenangkan kulit yang teriritasi setelah bercukur! Sangat menyenangkan untuk aftershave pria dan bahkan untuk kaki wanita.

-     -  Hydrating Nail Essence Untuk Kuku Sehat Jika Anda pencinta seni kuku yang besar, sebaiknya lindungi kuku Anda sekarang! Jaga kuku Anda terhidrasi & sehat hanya dengan Aloe Vera Soothing Gel.


Idr 70.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vienna Choco

VIENNA MELTED CHOCOLATE MASK Satu lagi masker brand lokal yang bisa kamu andalkan. Seri masker dari Vienna ini juga cocok untuk ku...