Minggu, 06 Oktober 2019

Crushlicious Chocolate


CRUSHLICIOUS CHOCOLATE

Masker yang satu ini adalah masker bubuk yang terbuat dari bahan alami non-kimia tentunya dan aman untuk ibu hamil sekalipun.

Pecinta coklat yuk merapat, ini benar-benar kayak pakai masker coklat. Heran deh dengan masker ini kenapa wanginya itu enak-enak banget pengen dimakan semua, mungkin karena masker organik jadi bahan yang digunakan pun benar-benar alami jadi aroma dan teksturnya itu emang gak bisa dibohongi. Nah, yang varian chocolate ini mengclaim untuk melembabkan dan mengenyalkan wajah, cocok banget buat kalian yang punya tipe kulit kering. Dan benar banget ya setelah pakai ini, wajah tu benar-benar terasa lembab dan kenyal, enak banget di pegang. Semua varian masker organik by crushlicious ini punya manfaat yang sama yaitu untuk membersihkan dan mengontrol minyak berlebih dan ini benar banget ya. Rekomended deh :)

Cara Pakai:
Masker organik by crushlicious ini satu sasetnya bisa digunakan untuk 20-25 kali pemakaian, hemat banget kan. Masker ini berbentuk bubuk, jadi cara pakainya diseduh pakai air putih, air mawar, ataupun madu sesuai kebutuhan atau kesukaan kalian aja sampai tekstruknya agak cair tapi gak cair banget gak juga yang kental banget sampai teksturnya mudah diaplikasikan ke wajah. Penggunaannya sekitar 10-15 menit sampai mengering ya, aku saranin pakai kuas masker biar lebih enak dan merata, setelah itu cuci wajah dengan air sampai benar-benar bersih dan keringkan deh. Masker ini dipakai dua hari sekali ya kak, jadi diselang-selingkan aja pakainya.

Idr 50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vienna Choco

VIENNA MELTED CHOCOLATE MASK Satu lagi masker brand lokal yang bisa kamu andalkan. Seri masker dari Vienna ini juga cocok untuk ku...