Rabu, 09 Oktober 2019

Ertos


ERTO'S MASKER JERAWAT

Bermasalah dengan jerawat? Kamu bisa mengunakan Ertos Masker Jerawat yang akan mempercepat proses pengeringan jerawat dan menghilangkan jerawat, hingga bekas jerawat, sehingga wajahmu kembali sehat dan mulus. Karena masker ini langsung mengatasi hingga ke akar masaah, yaitu mengontrol produksi minyak yang seringkali menjadi penyebab timbulnya jerawat. Selain itu masker ini juga mengangkat kotoran penyumbat pori-pori sehingga wajahmu akan bersih sempurna, dan kamu tidak perlu khawatir lagi akan serangan jerawat berikutnya.

MANFAAT PEMAKAIAN: Dengan formlasi khusus yang berguna untuk merawat kekencangan kulit wajah serta membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit wajah yang berjerawat. Kulit wajah menjadi lebih terawat dan tetap sehat.

 CARA PENGGUNAAN: Tuangkan masker pada wadah lalu beri rose water (air mawar) atau air biasa secukupnya kemudian oleskan secara merata pada wajah dan leher. Diamkan selama 15-20 menit kemudian bersihkan dengan air hangat.

Idr 27.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vienna Choco

VIENNA MELTED CHOCOLATE MASK Satu lagi masker brand lokal yang bisa kamu andalkan. Seri masker dari Vienna ini juga cocok untuk ku...