Selasa, 08 Oktober 2019

SA Masker Jerawat


SARI AYU MASKER JERAWAT

Semua masker jerawat Sariayu terbuat dari bahan-bahan alami seperti masker jerawat acne care mask (bubuk) yang mengandung daun sirih, ekstrak lemon, temugiring, jeruk nipis dan pegagan yang terkenal sebagai bahan alami untuk mengobati jerawat dan krem masker jerawat acne care cream mask dengan ekstrak daun sirih dan pegagan yang mampu mengurangi jerawat serta memudarkan bekasnya. Masker jerawat dengan bubuk halus berwarna coklat muda yang penggunaanya harus dicampur dengan air terlebih dahulu ini bisa sesuiakan kekentalannya. Bisa juga gunakain air mawar atau campurkan dengan minyak essensial lainnya bersamaan dengan masker jerawat bubuk hingga menjadi pasta yang mudah diaplikasikan ke kulit wajah. Hasil dari pemakaiannya pun kulit akan terasa lebih halus dan tentunya membantu mengurangi jerawat.

Cara memakai masker jerawat Sariayu bubuk yaitu pertama-tama harus mencampurkan masker bubuk dengan air sampai membentuk pasta. Bisa juga gunakan air mawar sebagai pengganti air atau tambahkan minyak essensial seperti minyak zaitun yang bermanfaat juga untuk kulit wajah. Pastikan wajah dalam keadaan bersih, lalu oleskan masker ke seluruh permukaan wajah sampai merata dengan bantuan kuas. Kemudian diamkan masker selama 10-15 menit hingga mengering. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat sampai bersih.

Idr 13.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vienna Choco

VIENNA MELTED CHOCOLATE MASK Satu lagi masker brand lokal yang bisa kamu andalkan. Seri masker dari Vienna ini juga cocok untuk ku...